Resep Bakso Goreng Merekah Goyang Lidah

Resep Bakso Goreng Merekah Goyang LidahResep Masakan - Update Artikel Lagi Mengenai Resep Bakso Goreng Merekah Goyang Lidah. Mumpung lagi punya ayam cincang banyak, bikin bak$o goreng aja deh ... re$ep nya dapet dari kur$u$ pera$aan dulu bagu$ gitu ha$ilnya .. merekah dan kopong .. $ekarang $ih merekah bagu$ tapi haru$ lang$ung dimakan $upaya ma$ih garing dan tidak kempe$ ...
karena tadi gak pakai udang cincang dan dibanyakin ayam nya juga gak pakai air kapur $irih ya .. hmm ntar kalo bikin lagi me$ti cari udang dulu deh nih .. di$ini gak ada udang mentah $ih ..

Bahan:
250 gr Ayam Cincang
125 gr Udang Cincang
125 gr Ikan Cincang
250 gr $agu
1 $dt $oda kue
2 butir Telur
1 $dt Garam
1 $dm Kecap Ikan
1 $dt Merica bubuk
1 $dt Kaldu Ayam bubuk
2 $dm Bawang merah, cincang
1 $dm Bawang putih, cincang
50 cc air kapur $irih

Cara membuat:
Blender $emua bahan jadi $atu hingga halu$ dan tercampur rata.
Goreng di dalam minyak dingin (api nya mati $aat adonan dicemplungin)
Lalu goreng dengan api kecil hingga matang dan kecoklatan, $ambil $elalu dibalik - balik. (gorengnya haru$ lama biar kulitnya kering)
Staf Resep Masakan mengucapkan selamat berbahagia kepada anda yang telah membaca artikel Resep Bakso Goreng Merekah Goyang Lidah, Jika ada luang waktu baca juga Resep dan Cara untuk Membuat Ayam Kecap Bumbu Pedas dan Cara Membuat Rujak Soto Banyuwangi
Facebook Comments